Kamis, 14 Januari 2010

DOA DIKALA RAGU AKAN DIRINYA

Ya Allah…

Seandainya telah Engkau catatkan dia akan Menjadi teman menapaki hidupku, maka satukanlah hatinya dengan hatiku. Titipkan lah kebahagian diantara kami berdua, agar kemesraan ini abadi dan...

Ya Allah……Ya Tuhanku….Yang Maha Pengasih...

Seiringkanlah kami melayani hidup ini ke tepian yang sejahtera dan Abadi…

Tetapi Ya Allah….

Seandainya telah Engkau takdirkan Dia bukan Milikku bawalah ia jauh dari pandanganku luputkanlah ia dari ingatanku. Ambilah kebahagian ketika dia ada disisiku, dan peliharalah aku dari kekecewaan.....

Serta Ya Allah… Ya Tuhanku… Yang Maha Mengerti….

Berikanlah aku kekuatan melontarkan bayangannya jauh ke Senja nan Merah Agar aku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya… dan

Ya Allah… Yang Tercinta…

Gantikanlah yang telah hilang dan tumbuhkanlah kembali yang telah patah walaupun tidak sama dengan dirinya….

Ya Allah… Ya Tuhanku…

Pasrahkanlah aku dengan takdirMu… Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan adalah yang terbaik untuk ku, karena Engkau Maha Mengetahui segala yang terbaik untuk hambaMu ini…

Ya AllAh…

Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku di Dunia dan Akhirat, dengarkanlah rintihan dari hambaMu yang Daif ini….

Jangan lah Engkau Biarkan aku sendirian di Dunia ini maupun di Akhirat…

Ya Allah…. Ya Tuhanku….

Jangan lah Menjerumuskan Aku ke Arah Kemaksiatan dan Kemungkaran.

Maka Karuniakanlah aku seorang pasangan yang beriman…. Supaya aku dan Dia dapat Membina Kesejahteraan hidup ke jalan yang Engkau Ridhoi dan Karunikanlah kepadaku keturunan yang soleh dan soleha…..

Amin Ya Robbalallamin….

Dikala keraguan datang hanya kepada Allah lah aku bersimpuh....Mengadu.... dan memasrahkan segalanya hanya kepadaNya.... dia lah yang berhak disembah...... Apapun keputusannya kita harus Ikhlas.... Jika memang itu yang terbaik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar