Sabtu, 14 November 2009

2012



Wew... Hari ini penayangan perdana 2012 di Batam (13 November 2009)... Mantap Cui... Ini Movie adalah salah satu waiting list aku... Udah lama banget nunggu nih movie rilis di bioskop, n akhirnya..... fiuhhh..

Tapi untuk mendapatkan tiket nih movie, aku harus berjuang sekuat mungkin... Mulai dari jam 13.00 aku ngantri dan alhasil aku mendapatkan tiket yang jam 15.50 (walau lama nunggunya, tp ga papa).

Knapa aku bilang penuh perjuangan???


Ketika tau nih movie udah rilis, dadaku serasa terbakar hasrat inigin cepet2 nonton.... dari paginya aku udah ga konsen buat kerja... Asik buka-buka website nya cineplex trus... ngeliat jadwal tayang tuh movie..

Mulai deh membuat ancang-ancang nonton bareng temen-temen kantor... Mengintrogasi mereka satu per satu... Apakah mereka mau nonton bareng tuh movie hari ini..????


Ada yg menjawab mau n ada juga yg udah ada janji ama suami, cowok n cewek masing-masing... Argghhhh (kesel.... Knapa harus ama suami/cewe/cowo masing2 sih??? Gmna dengan gw yg jomblo????).... sebel rasanya... tapi apa boleh buat...

Berhubung ini hari jum’at, sebagai muslim sejati, aku berangkat sholat terlebih dahulu... Rugi besar rasanya meninggalkan sholat hanya demi sebuah film... Begitu Sholat Jum'at selesai, wussssssss Hujan turun dengan lebatnya.... Aku bingung... Menggerutu... Namun aku tersadar n langsung ku ucapkan Astagfirullah. Aku menyesal kenapa harus menggerutu ketika Hujan tiba, bukannya berdo'a (kan itu waktu2 yg baik buat berdo'a) alih-alih menggerutu... Ketika hujan mulai reda, aku langsung tancap ke Mega Mall walau Hujan gerimis masih menerpa (siapa peduli pikir ku, yg penting dapat tiket dulu secepatnya)....


Bla..bla.bla..

Akhirnya sampai juga di XXI. Buset... Panjang amir antriannya.... Tergopoh-gopoh aku berlari ke antrian... Menunggu sekitar 10 menit - 20 menit. akhirnya dapat juga tiket Emasnya (Studio 6. C.10 Jam 15.50)...

Jreng...Jreng... Liat jam sekarang masih jam 13.30. Wah masih dua jam lebih lagi nih nunggu.... Untungnya XXI menyediakan tempat untuk nyantai ... Plok... duduklah aku menunggu waktunya tiba... Ku Buka laptop (rencana mau wifi-an, eh malah ga bisa... Sial bgt dah... ), karena ga bisa ngenet, sekarang ku buka Novel Eragon Buku Ke Tiga....Buku yg juga wajib Baca... Ga kalah ama Harry Potter....

Ketika sudah mulai jenuh membaca (karena suara bising dari banyaknya anak2 SMP n SMA yg juga nunggu), aku akhirnya memutuskan untuk jalan2 sejanak... Masuk satu distro ke distro lain tanpa ada niat mau beli... N ke toko buku bentar trus Ke mushola deh... Secara waktu sholat ashar udah mau masuk...


Selapas Sholat... Langsung ngibrit lagi ke XXI yg ada di lantai 4... Masuk Bioskop n Nonton...


####Movienya seru abis... Keren Bgt.... Salut dah buat para perancangnya.... Menegangkan.... Mengharukan.... Menyebalkan.... Menyentuh... Mengingatkan... N melawakkan (apa nih maksudnya????)....####


Pokoknya Wajib Nonton deh... Klo Ga ntar Nyesel.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar